another joke

*lokasi : warung makan sunda, abis makan bareng*

Ferdi : “Mas, saya bayarnya pisah aja ya…”
Kasir : “Maaf pak, hanya bisa cash…”
Ferdi : “……” *garuk-garuk kepala* “Iya cash, tapi saya bayar pisah ya..”
Kasir : “Sekali lagi maaf pak, tidak bisa pake Visa, hanya bisa cash”
Ferdi : “……………………………………………..”

*iya saya tau pisa kan? yang pake pe-nya pespa, bukan pe-nya panta….oh plissss…*

=================================

*lokasi : kantor, sedang sunyi pada sibuk kerja*

Ferdi : “Wi, lo 32 kan? A apa B?”
Uwi : “……………????????”
sontak seisi ruangan nengok ke Ferdi… *menahan ketawa*
Yoyo : “Apanya Uwi yang 32 Fer?”
Ferdi : “Eh….apartemen lo Wi, lantai 32 kan? Tower A apa B?”
Seisi ruangan : “Ooooohhh…..” *kembali menatap monitor*

=================================

*lokasi : kantor, sedang rame-rame ngeliatin hasil foto bareng para petinggi*

Sidy : “Eh, liat deh Mrs. X ini, sepintas mukanya mirip gw ya?” *nada pede, sambil menunjuk foto Mrs. X*
Ayu : “Iya bener-bener…trus liat deh Mrs. Y, kayak Alia anak divisi bawah ya?” *menunjuk foto Mrs. Y*
Akid *yang kesel karena ga ada yg mirip* : “Kalo yang ini, mirip sama Mrs. Z ya??” *menunjuk foto Mrs. Z, kemudian ngeloyor pergi*
Sidy & Ayu : “%$$#$!((*#@^%…………….dasar anak gebleg”

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Leave a Reply