baiklah

voila…!!!

setelah melalui proses semedi (semedi macam apa pula), saya memutuskan mengisi halaman ini lagi. sebenarnya selama hampir setahun ini, bukan benar-benar tidak menulis. saya menulis, di halaman sebelah.

jika ibaratnya blog ini adalah rumah, maka saat ini saya punya halaman depan, halaman samping kanan dan kiri. bahkan sedang merencanakan membangun kolam renang di belakang (oke…silakan bunuh saja saya).

halaman depan, seharusnya adalah halaman ini. yang ironisnya justru tak terurus. nyaris setahun penuh, ilalangnya tak dipotong sama sekali. pasti rumah saya dari depan sudah seperti rumah kosong.

padahal kalau kalian tengok halaman kanan, saya menanam bebungaan di sana. bunga kata-kata. beberapa jenis bunga yang mungkin bisa disebut puisi, sajak atau prosa ada di sana. silakan saja longok ke http://caesura.naishakid.net jika berkenan :)

di samping kiri rumah, saya baru saja meletakkan beberapa sangkar burung. kicauannya adalah puisi dan sajak dari halaman kanan yang dibacakan. ada beberapa kicauan titipan sahabat juga di sana. kalau kalian suka mendengarkan sesuatu yang mungkin merdu, tengoklah http://recite.naishakid.net :)

nah! halaman ini untuk apa?

begini saja. sesuai judulnya, “a lifetime journey”, biarkan saya menjejak-jejakkan langkah kaki di halaman yang lapang ini. jejak apapun tentang sesuatu yang mungkin menarik untuk saya ceritakan ulang. mungkin tentang perjalanan saya ke suatu tempat. mungkin tentang tukang cendol yang saya temui di depan gerbang, atau apa sajalah.

mengapa saya memilih membuat banyak halaman?

karena saya tahu, minat membaca kalian itu berbeda-beda. maka saya persilakan untuk mengunjungi halaman yang mana saja yang kalian suka.

baiklah…karena sepertinya posting ini mulai panjang dan tampak seperti pidato pembukaan acara, maka saya sudahi sampai di sini.

selamat berjumpa kembali. selamat membaca :)

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Leave a Reply