Archive of ‘Citcuit’ category

Ternyata…

…ada banyak sekali hal di dunia ini yang saya pikirkan belakangan ini.

Padahal, kalo dipikir-pikir sekali lagi, yang lagi saya pikir itu bisa ngga jadi pikiran, kalo saya mau minta bantuan orang lain buat mikirin (nah lho…:P)

Iya, bener kok kata-kata saya itu…karena sebenernya saya lagi banyak mikirin urusan orang. Belum lagi saya mikirin global warming. Dan ditambah pula sama masalah saya pribadi.

Tapi ya alhamdulillah sih, itu artinya otak saya masih ada, bisa dipake kerja, mikir, meskipun mikir yang engga-engga :P

Oya, kemaren itu saya maen ke lantai teratas gedung tempat saya bekerja, dimana disana terdapat sebuah club olahraga (bahasanya EYD banget :P). Nah, di rooftop-nya, ada kolam renang. Kok tiba-tiba, saya inget sesuatu yang menohok (yang menjadi salah satu beban pikiran juga sekarang). Saya itu ternyata udah lama banget lho engga olahraga. Langsung deh saat saya itu juga saya buka Google dari Enpon dan mengetik kata kunci : fitness khusus wanita.

Dari situ, saya menemukan beberapa tempat, yang setelah saya hitung ternyata engga banyak di Jakarta ini fitness yang khusus cewek. Apa mungkin saya yang engga tau? :D Btw, cerita itu tadi (sekali lagi) baru angan-angan dan di pikiran saja, belum pasti juga kapan saya mau nyoba :D

Saya itu kenapa ya, kalo otak itu kayaknya engga bisa berhenti mikir ide-ide, mulai dari ide yang sehat dan baik, sampe ide yang aneh, jahil, usil, norak dll. Tapi anehnya, giliran mau “praktek” nya, badan saya itu ogaaaaahhhh bwanget.

Kayaknya cuma dengan mikirin dan ngerancang detailnya aja, saya itu udah puas :P

*diem…..nonton Maia di Tipih…..

Ternyata…..agak ngantuk, kayaknya enakan tidur dulu nih saya, daripada besok dikantor musti ganjelin mata…

Ciao….

*ssssrrrrrrrrrooootttttttttt…….(lagi pilek :()

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Vacum *mudik-mudik*

Vacum yang ini bukanlah vacum cleaner, tapi vacum nulis…

Mungkin yang udah baca postingan terakhir (it was 7 months ago-gila lama banget yak??), pasti ketawa. karena aku nulis akan semangat nulis lagi, tapi kenyataannya malah ga nulis sampe hari ini emoticon Bukannya kenapa-kenapa sih, tapi kebetulan di kantor aku yang keren ini, akunya ndak dikaseh internet access (duh…hare gene ga ada i-net?? emoticon). Tapi ya ndak papa lah, secara perusahaan ini membayar aku untuk bekerja, bukannya untuk jadi blogger emoticon (menghibur diri mode on).

Sebenernya 2 bulan kemaren masih bisa online di rumah, tapi sejak kompie-ku dihajar habis oleh virus yang membunuh total si kompie (bener-bener gak mau nyala 100%), terpaksa puasa-puasaanlah acara gentayangan di i-net nya (moga aja THR nya cukup buat beli kompie baru – halah ini juga agak mustahal emoticon)

Oya, eniwei buswei, aku belom dapet tiket mudik nih…Adakah yang berbaik hati menjualnya kepadaku? Syukur-syukur memberikannya gratis (ngarep emoticon). Rada desperate juga sih, mengingat semakin lama semakin mahal, dan semakin tak terjangkau. Apa baiknya aku ikutan mudik gratis ya? emoticon Good idea sih itu…Boleh deh nanti dicuba…Tapi sekali lagi nih ya, kalo ada info tiker nganggur (buat 11October-buat 2org kalo ada), kabar-kabari aku yah…Tararengkyu…emoticon

*yang_lagi_nyari_tiket

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Tips Cantik

Walah, ngga perlu repot pake kosmetik ini-itu, mau tau rahasianya, ini nih;

1. Pulang dari beraktifitas seharian, mandi sore biar fresh n ngilangin stress seharian

2. Tidur jangan lewat jam 9 malem, biar besok ngga meriang n muka seger, oiya jangan lupa makan malam, ngga usah takut ndute. Lebih baik ndute tapi sehat dari pada langsing tapi kena maag, bagus lagi langsing tapi sehat, atur dietnya…. menunya aja yang diatur.

3. bangun jam 2-3 malem, making love sama Allah.

4. Ngaji or baca buku-buku yang bermanfaat mpe subuh.

5. Sambut pagi dengan penuh ceria n optimis, dengan bersih-bersih kamar, cuci piring dsb, jangan melulu mengandalkan pembantu.

6. Mandi pagi sebelum berangkat beraktifitas.

7. Waktu dandan nih ya.. perhatiin, kita punya wajah yang lengkap, anggota tubuh yang lengkap…., dan hari ini kita masih bisa berangkat kerja artinya kita diberi kesehatan, kemampuan, kesempatan… Waah… betapa beruntungnya kita!!!

8. Nyampe kantor sapa semua orang dengan penuh semangat dan wajah yang bersahabat. Kamu akan jadi yang tercantik…………… dengan maupun tanpa kosmetik dan apapun kosmetikmu.

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Renungan untuk akhwat

Anda ukhti muslimah yang ingin mempersiapkan diri kegerbang pernikahan?

Bekal apa yang telah ukhti siapkan?? Jangan asal bekal (bekal ‘’kepengen’’) terus buru-buru ingin menikah. Jika hanya ini yang ukhti punya, eitt! tunggu dulu!?..
Jangan dulu berfikir kesana, karena tentunya anda tidak ingin kecewa dan mengecewakan orang yang menikahi anda.Jangan nantinya pernikahan ukhti seumur jagung, atau manis ditahun pertama dan racun ditahun-tahun berikutnya.

Nah, coba selidiki dulu dalam diri ukhti, sudahkah anda memiliki bekal ilmu syar’i?? Sangat penting lho!.. Karena banyak hal yang terjadi diluar dugaan ketika sudah menikah dan ilmu syar’i ini menjadi ‘’pengerem ‘’ dan sekaligus benteng pertahanan yang kuat untuk terus merajut benang-benang hubungan antara suami istri hingga dihari tua.

Kemudian sudahkah ukhti siap untuk diperintah?? Bila ukhti termasuk orang yang egois, suka menang sendiri(tidak mau mengalah), juga tidak senang diatur….waah ini bahaya sekali, bisa-bisa rumah tangga ukhti ‘’panas’’ setiap harinya,penuh dengan perselisihan dan percekcokan. Rencananya ingin membina rumah tangga yang sakinnah mawaddah warrohmah hanya jadi bunga mimpi saja.

Coba simak dengan seksama hadits berikut ini: Rasulullah pernah ditanya bagaimanakah istri yang terbaik? Beliau menjawab : ‘’Yang menyenangkan suaminya jika ia melihat, mentaatinya jika ia memerintah, dan tidak menentangnya pada hal-hal yang suami benci atas dirinya(istrinya) dan hartanya’’ (Hadist Shahih riwayat Ahmad, An-Nasa’i dan Al-Hakim)

Jadi bila anda siap untuk menikah berarti siap untuk menyenangkan suami, siap untuk taat(tentu saja ketaatan yang tidak bermaksiat kepada Allah), siap untuk diperintah. Dan, tahukah ukhti bahwa ketaatan anda kepada suami nantinya akan mengantarkan anda kesurga?? Sangat menyenangkan bukan, justru karena itulah banyak pengalaman mengatakan sangat tidaklah mudah untuk mentaati suami. Karena hawa nafsu yang ada didalam diri wanita beserta setan selalu berjuang untuk menundukkan ‘’ketaatan’’ kita kepada suami. Sehingga jadilah kita penggerutu, pergi diam-diam tanpa ijin suami, menghabiskan harta suami tanpa ijin darinya, dan akhlak buruk lainnya. Seorang istri pergi tanpa sepengetahuan suami?? Tentu tidak dibenarkan dalam islam dan ini banyak terjadi menimpa kaum kita, wanita-wanita muslimah. Tentunya masih banyak contoh nyata lainnya yang tidak mungkin dipaparkan disini semuanya karena hanya akan menghabiskan waktu.

So, bila ukhti sudah siap untuk taat dan mau diatur oleh suami anda nantinya, maka bersiap-siaplah untuk ‘’melirik’’ kesana. Bersama bekal-bekal diatas, Insya Allah akan sangat berguna sekali dihari-hari anda bersama sang suami.

Semoga Allah memberkahi kita semua, wanita-wanita muslimah yang berusaha untuk menjadi wanita shalihah, wanita idaman para suami. Amiin.

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Umar in Smile

Adalah seorang pekerja Syria yang sedang bekerja di lantai 13 sebuah gedung.

Tiba-tiba seorang berteriak-teriak,

“Umar.. Umar.. anak perempuanmu Fatimah mati karena kecelakaan … Umar….!”

Karena panik, orang ini langsung loncat lewat jendela… dari lantai 13.

Ketika dia hampir mendekati lantai 9, dia baru ingat bahwa dia tidak punya anak perempuan bernama Fatimah.

Setelah dia hampir mendekati lantai 5, dia baru sadar bahwa dia belum menikah.. apalagi punya anak.

Dan ketika dia hampir menyentuh tanah.. dia baru sadar bahwa namanya…… bukanlah Umar !

========================

Masih ada cerita gokil kayak gini yak? Smile in sore day ^_^

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

1 2 3 4 5