Archive of ‘Mumble’ category

bunda akid itu…

1. klo kadung seneng..maunya ketawaaaa terus
2. klo kadung marah…sulit adem…tapi bentar aja marahe
3. klo kadung marah….medeni….hiiiiiiiiiii
4. klo nyubit….atiiiittttttttt
5. klo main2 maunya di pihak yg menang
6. bunda tuh aneh, cewe tapi suka maenan cowo
7. bunda tuw seneng petualangan
8. bunda penyayang anak2nya

*assumed by Ry…

*agreed by me, on point 8 only :D

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Kucing nga doyan daging kambing?

Kucings saya…ralat, kucings liar sekitar kost yang udah saya anggap kucing sendiri…tadi saya kasih sisa mam malem saya yang menunya gulai kambing.

Aneh banget deh, biasanya kalo saya kasih tulang-tulang daging ayam/bebek mereka heppy banget trus mamnya juga lahap. Tapi tadi pas saya kasih gulai kambing kok gelagatnya aneh ya, pertama cuma diendus doank, trus yang satu malah milih ngendus pipi saya…halah…abis gitu diliatin, trus diendus lagi, dijilat-jilat dulu, baru dimakan dikit-dikit.

Jadi bingung deh, kenapa ya sama mereka? Apa mungkin mereka lagi sakit… Emang kucing kalo sakit bisa kehilangan selera makan ya?

Apa karena mereka jarang makan menu gulai kambing, jadi masih asing?
Atau memang kucing itu nga doyan mam daging kambing?

Help me dunk, beneran lagi bingung nih, takut mereka jadi pada kurus…. :(

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Gusti Katon Randa Bagaskara

Barusan saya jalan-jalan dari tiga tempat sekaligus, yaitu Global Teleshop Ambassador, Global Teleshop Plangi, dan Global Teleshop SCBD. Ketauan kan niat saya apa?

Pastinya beli hape :D ohohohoho
Bukan buat saya kok, tapi buat adek ;)

Oke-oke, hapenya nga penting sih, dan bukan itu inti ceritanya.

Pas abis keluar dari GT Plangi, saya dan Ndut papasan dengan wajah yang nga asing.
Otak saya mikir cepet, detik pertama saya gunakan untuk menganalisa.
Hmmmm, wajahnya familiar, berarti kalo bukan artis, pasti orang yang ngutang sama saya :P
Oke, nga mungkin sih orang ngutang sama saya, secara yang ada juga saya yang tukang ngutang :D

Detik kedua, saya putuskan dia artis. Ya ya, saya ingat sekali.
Berjarak dua langkah setelah papasan dengan orang itu, saya menyampaikan hasil perenungan saya selama dua detik.
“Bunn, itu Gusti Randa ya?”

Ndut bengong sedetik, detik berikutnya dia ketawa ngakak, sampe termehek-mehek (note:saya nga tau apa artinya termehek-mehek)
Jelas saya perlu tersinggung, dua detik saya merenung, dua detik berikutnya hasil renungan saya diketawain abis-abisan.
Dasaaaarrrr…..!!!!

Melihat saya manyun, Ndut langsung meralat.
“Aduh deee….itu Katon Bagaskara”
Reflek saya menoleh…”Katon??”
Dan ups, mas Katonnya sempat menengok, tapi langsung pura-pura melirik handphone yang lagi dipajang di etalase, karena saya melengos….malu…

Pengen sih minta maaf sama dia.
Pertama, karena ngira dia Gusti Randa, dan kedua saya ngecewain dia yang keliatannya uda pengen ngasih tanda tangan.

Tadinya sih saya sempet mau bantah Ndut, saya pengen bilang kalo itu kan suaminya Ira Wibowo.
Tapi untung cepat saya sadari kalo suaminya mbak Ira kan…ya mas Katon itu…

Arrrrrggghhhh….saya tidak terima…..!!!!

Sila lihat kedua foto di bawah ini, dan dukung saya….mereka mirip kaaaan?
Iya kan iya dong? Bener kan bener dong?

Gusti Randa Katon Bagaskara

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

BMK Jumat Malam

Berbekal sms dari Atta yang berisi undangan makan-makan di BMK Sarinah Thamrin, jam 9 malam saya dan Ndut pun meluncur. Molor sedikit dari yang terjadwal karena saya dan Ndut sempat adu argumen nga penting (dan nga akan saya jabarkan :P)

Lewat Tanah Abang, si Atta nelfon, minta diambilin duit. Nah lho, siapa yang mau nraktir, siapa yang sumbang duitnya? Hehehehehe…

Sampe di Sarinah, nyari posisi yang enak buat motor, lalu kami menyusuri parkiran sambil bercanda-canda. Tiba-tiba, ada yang nodong pinggang saya…Gosh… Reflek mau saya tendang lalu si penodong cekikikan, pas saya toleh, ternyata si Rendy. Wiiihhh, kesel tuh saya, hampir aja buang energi buat tendang-tendang orang-orangan sawah.

Di BMK, udah hadir temen-temen seperjuangan, ada Indun, Farida, Iwan, Ahmad Fajar, Radika dan pastinya Atta. Rupanya saya, Ndut dan Rendy termasuk kategori terlambat. Tapi tentu nga bakal ditinggal makan, gimana cara, orang duitnya di saya. Hehehehehe

Habis kelar makan-makan, baru jam sebelasan, nga rela banget gitu mau pulang :P

Begajulan sebentar di Sarinah, foto-foto sampe bener-bener bosen, trus kecetus ide buat karaokean. Hmmm, tadinya saya pikir nga asik banget sih, secara suara uda agak kaco kebanyakan ketawa.

Tapi teteup, berdasarkan suara terbanyak (dari 9orang, 3orang oke, yang laen abstain-dan dianggap oke), kami naek lah ke Lt. 13 menuju Inul Vista. Disambut segambreng raya mbak mas Inul Vista yang hyper ramah. Dan ternyata….nga ada ruang yang kosong. Ooooooohhh no…. :(

Berguguran pula komplotan kami ketika Indun, Farida dan Fajar pilih pulang (uda waktunya bobo, hihihihi). Setengah teler, saya dan Atta bergelimpangan di sofa ruang tunggu, ngetawain cacing-cacingan di game Worms hape saya. Mulai dari masih semangat, sampe lemes banget, lebih banyak udara yang mengisi otak jadi ngaantuk.

Finally, hampir tengah malem pas kami dapet ruangan. Fyuh, ampuh banget tuh suara mbak yang manggil kami, sampe kami langsung balik semangat lagi.

Masuk ke ruangan, mesen air mineral (no ice) sebanyak-banyaknya. Karena teori saya, dimanapun karaokenya, minumnya harus air mineral, itu manjur banget buat ngilangin serak-serak di tenggorokan karena kebanyakan teriak (bukan nyanyi).

Digeberlah lagu-lagu lembut nan syahdu di awal-awal, disambung lagu yang nge-beat di tengah-tengah. Dan diakhiri lagu-lagu dangdut campursari di belakang :D

Rekor score tertinggi dicapai oleh Duo Aiam (Ndut dan Rendy) yang meneriakkan lagu EGP dari Duo Maia. Sumpah ini lagu nga berbentuk nada lagi, karena teriakan Ndut yang kenceng dikolaborasikan dengan suara Rendy Fals (kata Iwan, anak ini bersinnya aja fals :D), Cuma agak sedikit tertolong oleh backing vocal yang berpengalaman seperti saya, Iwan, Atta dan Dika :D

Satu hal yang saya simpulkan dari mesin karaoke mbak Inul ini. Score yang bagus akan didapat kalo kamu nyanyi sambil teriak dan diiringi suara backing vocal yang meriah. Selain itu, boong gede, sebagus apapun, pasti score nya jelek. Heran deeehh…. Suara saya yang sudah diakui keberadaannya ini aja, paling mentok scorenya 60an :P Sementara, EGP nya Duo Aiam, berhasil menembus angka 98. What de…??

Jam 2 lewat, kami menyudahi kegiatan yang sangat berguna ini. Lalu meluncur damai ke kost masing-masing. Jam 3, saya sukses tertidur.

Thanks to all of you guys…Hohohohoho…

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Tentangku

Secara iseng, saya mencatat sesuatu yang pernah saya sukai (kecuali manusia ya). Jadi ketauan banget kalo saya banyak maunya alias “murahan” (minjem istilah Sidy), apa aja suka.

F&B
.choki-choki
.cha-cha
.lemon tea
.buavita lychee
.ikan bawal
.french fries
.pia kacang ijo cheng long (yang bungkusnya merah – ga pernah nemu di Jakarta :()
.twister vanilla
.susu ultra

Activities
.naek gunung
.baca baca
.nulis puisi & lagu
.nyanyi
.nari
.olahraga apa aja
.keluyuran

.lavender.flower

.blue.color

.serendipity.movie

.cat.pet

.close to you.song

.music and d’cinnamons

teman tidurku, named “tenyom”…dan berwujud babi

.benda antariksa, especially star…

*catatan : posting ini hanya untuk kepentingan pribadi, biar nga lupa :P

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

1 11 12 13 14 15 18