dihantam flu…

seminggu penuh ini saya dihantam flu…hiks…

mulai sabtu (17JAN09) kemaren, diawali dengan sakit tenggorokan…
berlanjut di minggu siang, habis dari sunatan anak temen (anak yaaa…bukan temen… :P) badan mendadak panas
lalu di hari senin pagi, jadi deh, sepaket (ga) manis flu…

tenggorokan sakit, serak, plus pilek berat…huffff…
tapi alhamdulillahnya, kepala ga puyeng :) (tetep masi bersyukur dong :D)

karena tenggorokan ga enak banget, menu makan saya jadi nga banyak pilihan…
pokoknya yang berkuah dan panas…

jadi udah seminggu, makannya berputar-putar antara : sop dan baso…
hufff….

dan sampe sekarang, si flu ini masih bandel juga…
padahal uda dibombardir dengan banyak makan, minum obat, tidur cepet…

kapan nih sembuh?

Pesan moral : bersyukurlah kamu yang sehat…!!!

*untungnya ga sampe bed rest juga… :)

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

2 Comments on dihantam flu…

  1. Yarra
    31/01/2009 at 15:21 (9 years ago)

    iiiiiih c tante akid(jiwa) maaah…di bakso kan ada mecinnya (bukan mecun)…ya jelas aja ga sembuh2…udah sembuh belum y c tante skarang???? skalian mampir nih teee… :-p

    Reply
  2. akid
    01/02/2009 at 00:04 (9 years ago)

    tapi tetep sembuh kok me…. (flunya) jiwanya belom :D

    Reply

Leave a reply to akid Cancel reply