friends (part. office)

Ternyata hidup saya ini di kelilingi teman-teman ajaib, dan di antara mereka bisa dibedakan spesiesnya menjadi dua kategori, yaitu aneh dan sangat aneh. Simak percakapan dan tingkah laku yang terjadi antara saya dan teman-teman saya berikut (nama sengaja disamarkan – inisial saya R)

*Hani*
R : Han, mau makan siang apa?
H : mau ke WTC aja deh
R : ngapain?
H : ngambil uang ke Mandiri
R : di Jamsostek (gedung sebelah) kan ada
H : iya tapi ATM ku keblokir
……………….(saya diam, Hani lagi chat)…………….
H : eh, ternyata di Jamsostek ada Mandiri lho… (nada sok tau)
R : ih gila ya…..pan aye uda bilang!!!

*Chita* teman saya yang ini doyan banget bilang tengkyu, nga peduli situasinya kayak gimana
R : Chit, gw ga jadi pergi sama elo ya
C : Oke tengkyu loh…
R : Ga papa kan gw abisin jajanan elo?
C : Tengkyu ya
R : Gila lo ya Chit, nga kira-kira kalo nelpon….jam berapa ini cumi?
C : Tengkyu, gw cuma mau nanya, Head of Division kita yang baru siapa ya?

*Sidy* ratunya nyela
*Cici* korban celaan
C : *kepalanya kepentok pintu* Aduh….
R : ga papa lo Ci?
S : ga mungkin kenapa-napa lah, kepalanya kan bukan bagian penting
………….cerita lain…………….
R : duh, kuping gw budeg sebelah nih
S : haaaaaalllllloooooooo *tereak sekenceng-kencengnya di telinga saya*

*Lia*
L : Neng, tolong uploadin file gw ya
R : ntar ya Li, sabar, gw lg hectic
L : ya udah, jangan lama-lama ya
…….diem sebentar……
R : oke tengkyu ya Li (saya ketularan Chita ngomong tengkyu-tengkyu)
L : mana Neng, kok ga brubah?
R : hah? apanya yang berubah?
L : filenya…
R : pan belom gw update jeeee…
L : lah, elo bilang udah
R : kapan gw bilangnya???
L : tadi elo bilang tengkyu
R : soooo…..???
L : kan biasanya kalo elo bilang tengkyu, berarti uda beres
R : Liaaaaaaaa…..do not assume deh….Chita, ajarin Lia teori tengkyu deh plis….

*Cici*
R : aduh *kepala saya kena pukul tangan si Cici*
C : sorry banget ya ga sengaja
R : *diem bete sakit*
C : masi sakit?
R : *masi diem*
C : *rangkul pinggang saya* masi sakit nga?
R : *manyun*
C : *elus-elus pinggang saya* masi sakit nga sih?
R : di situ mah nga sakit, kepala nih yang sakit
C : oh iya, maksud gw ini, masi sakit?? *elus-elus kepala saya*
R : neneeeeeekkkk, sakit bego….

Saya nga tau apa yang salah dari temen-temen saya ini…sepertinya memang sayanya yang juga aneh :D

Dan kalo kamu nga ngerti becandaan temen-temen saya si atas……SELAMAT, berarti kamu waras…. :D

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

1 Comment on friends (part. office)

  1. Rere
    27/05/2008 at 07:21 (10 years ago)

    Hahahahahaha, asli dah bikin gw ngakak pagi2… :D :D
    phew… kalo gw ngerti berarti gw gak waras dunk??? Oh No!
    *telp dokter jiwa, bikin appointment secepatnya :P *

    Lam kenal…. gw dari milist CC ^^

    Reply

Leave a Reply