ganang ganduliyo

ganang adalah keponakan yang lebih suka menganggap saya mbaknya…sehari-hari dia manggil saya mbak dika…

dia udah kayak anak bungsu di keluarga saya…padahal aturan, dia cucu mamah…dia anak pertama kakak perempuan saya…

ganang ini anaknya rame, dan sama sekali nga bisa diem…dari kecil aktif, sehat, dan gendut banget (update kemaren siang, berat badannya 32 kg….what de ??? itu kan cuma 8 kg selisihnya sama saya…aaaaaaaarrrrrgggghhhhh)
trus yang bikin keluarga saya bahagia lagi, dia pinter dan cepet banget belajar hal-hal baru…

akhir-akhir ini, berhubung saya baru pake kartu gsm yang satu provider sama punya mamah…akibatnya, mamah hobi banget dikit-dikit nelfon saya…dan seringkali ganang nimbrung di pembicaraan kami…

sore tadi, waktu mamah nelfon, saya pengen denger suara ganang…saya bilang sama mamah “gandul mana?”…si mamah bilang “biasalah di depan TV”…trus saya minta dipanggilin…

mungkin karena belakangan saya dan mamah sering telfon-telfonan, dia jadi nga excited lagi…padahal dulu kalo saya nelfon, pasti dia heboh pengen ngobrol…

malas-malasan dia angkat telfon saya…

Ganang : apaan mbak Dika?
Saya : lagi ngapain kamu?
Ganang : nonton TV…ngapain sih nelfon-nelfon? *nada mulai jengkel*
Saya : loh kok gitu? *berusaha mencari bahan omongan*
Ganang : &(^%^@#%&^%@$%&^# *meracau tak karuan, setengah ngambek*
Saya : eh eh…ngomong apaan itu? mulai nakal lagi ya?
Ganang : enggaaaaakkk…. *kesel makin menjadi*
Saya : eh Ganang, kemaren mbak Dika beliin kamu baju loh…kalo kamu nakal, nga dikasih deh bajunya
Ganang : enggak kok mbak, aku nggak nakal *nada berubah 180 derajat, jadi manis banget* :D
Saya : *dalam hati* hahahaha, kena perangkap kau…jangan macam-macam sama mbak Dika…

Tiba-tiba…..

Ganang : udah ya mbak…mbak Dika ngomong sama kucing aja…
Saya : &(^%^@#%&^%@$%&^# *speakless….darimana dapet kosakata kayak begini*
Ganang : eh mbak, kucingmu kemaren mati satu….
Saya : kamu apainnnn?? *Ganang demen banget nyiksa kucing saya*
Ganang : ketabrak mobil…di depan rumah…
Saya : *shocked* trus sekarang yang masih berapa?
Ganang : tinggal tiga…induknya sama dua anaknya…
Saya : *masih shocked*
Ganang : nih dia induknya…mbak ngomong ya sama dia…?
Saya : Ganaaaaaaannnggg…..gimana cara kucing ngomong???
Ganang : huahahahahahahaha…. *ngakak puas*

Haduh,….saya benernya seneng kalo dia pinter….tapi kenapa makin lama dia makin suka ngerjain saya ya? Untuk ukuran anak umur 4tahun, sepertinya dia sedikit keterlaluan…iya kan? Vote for me….!!!
*berduka cita atas wafatnya anak kucing saya, yang bahkan belum sempat saya lihat dan saya beri nama :(

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Leave a Reply