Is it something called resolution?

Hai…

Mungkin agak sedikit aneh, jam segini masih ‘on’. Ngga sekedar ‘on’ sih, actually, saya sedang mengerjakan sesuatu yang mungkin berguna untuk masa depan saya (aduh, berat kali omongannya :P )

Oke, kalo kamu pikir ngeblog dini hari engga ada gunanya, ya mungkin kamu benar. Tapi percayalah, saya punya alasan khusus untuk melakukan ini.

Tunggu, sebelum terlalu jauh, ada pelajaran moral yang saya dapat kali ini :

*saya harus beli keyboard baru, keyboard ini udah keras, mencetnya mesti kayak petugas kelurahan yang lagi ngetik surat rangkap 7 (ingat kan waktu jaman baheula, ketika komputer dan printer belum menjamah kantor kelurahan, mengetik surat rangkap 7 harus pake kertas karbon, which is kalo ngetiknya engga keras, kertas yang paling belakang dijamin akan putih bersih, alias engga nembus :D )

Done, saya uda mencatatnya di agenda saya besok.

Jadi ceritanya weekend ini saya sibuk mengerjakan proyek pribadi (yang mungkin boleh lah disebut resolusi 2008). Saya berniat merealisasikan keinginan saya untuk punya web pribadi.

Mengingat pekerjaan saya sehari-hari yang tidak lepas dari design web dan update web, kok ya lil bit weird menyadari kenyataan bahwa saya ndak punya website :)
Dan apa pasal saya menulis ini adalah, saya baru tau kalo di tempat saya hosting, ada WordPress nya. Ya begini deh jadinya, saya lupa meneruskan design web depan,tapi malah nginstall WordPress, sibuk nyari themes, trus here I am, duduk manis mengetik :P

Ya sudah kalo begitu, just want to share my very first 2008 resolution : creating my own web :)

Eppy eppy nu year all :)

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Leave a Reply