Kucing nga doyan daging kambing?

Kucings saya…ralat, kucings liar sekitar kost yang udah saya anggap kucing sendiri…tadi saya kasih sisa mam malem saya yang menunya gulai kambing.

Aneh banget deh, biasanya kalo saya kasih tulang-tulang daging ayam/bebek mereka heppy banget trus mamnya juga lahap. Tapi tadi pas saya kasih gulai kambing kok gelagatnya aneh ya, pertama cuma diendus doank, trus yang satu malah milih ngendus pipi saya…halah…abis gitu diliatin, trus diendus lagi, dijilat-jilat dulu, baru dimakan dikit-dikit.

Jadi bingung deh, kenapa ya sama mereka? Apa mungkin mereka lagi sakit… Emang kucing kalo sakit bisa kehilangan selera makan ya?

Apa karena mereka jarang makan menu gulai kambing, jadi masih asing?
Atau memang kucing itu nga doyan mam daging kambing?

Help me dunk, beneran lagi bingung nih, takut mereka jadi pada kurus…. :(

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Leave a Reply