miss shopaholic [gagal] beraksi

hari ini si miss shopaholic beraksi…

pagi hari abis sahur, tumben sekali saya tidak tidur…
memang sengaja, karena ada kerjaan yg musti selesai…

kutak kutik design dengan mata sedikit mengantuk…
untungnya ide-ide tidak terlalu “tidur”, apalagi kerjaan kali ini lumayan gampang…

jam 8 lewat kerjaan sudah selesai…
mengingat janjian dengan ida jam 12an, saya putuskan untuk tidur dulu…
lumayan lah, 4 jam untuk recharge energi…

jam 11 lewat, ida sms, menanyakan kepastian keikutsertaan saya…
aslinya saya masih ngantuk banget…
tapi nafsu shopping itu memang luar biasa, berhasil membangkitkan semangat…

setelah mandi ala kadarnya, shalat dhuhur…lalu kami berdua meluncur berangkat…
menunggu amel…tak lama dia datang…

naek angkot Karet – Roxy…lalu ada segerombolan mas-mas naek…
tertangkap di telinga saya mereka menggoda-goda kami…(biasalah resiko cewe cakep ya begini :D)…dengan bahasa jawa…
mungkin dikiranya kami bertiga nga ngeh kali ya…karena kebetulan kami bertiga ngomongnya ngindonesia…

lalu tak sengaja saya menanyakan keberadaan rombongan Bonsir…”arek-arek ndik ndi wes’an?”
tertangkap mas-masnya mendadak diem, lalu bisik-bisik…
mungkin malu atau entahlah karena ternyata kami ngerti buanget apa yg mereka perbincangkan sedari tadi :D
maaf ya mas-mas…nga bermaksud ngerjain loh ya :P

keadaan macet total…bener-bener menguji kesabaran…
untunglah cuaca lumayan bersahabat…nga panas, tapi nga hujan…mendung gitu deh…
nga bisa turun persis di depan Tanah Abang, memaksa kami berjalan sedikit :(

muter-muter berjam-jam dengan tujuan awal belanja :

  • seprai
  • kerudung
  • mukena
  • baju buat anak temen saya
  • baju dalem buat mamah

dan yang berhasil diperoleh hanya kerudung :(
keterlaluan….

keluar Tanah Abang sudah hampir jam 5 sore…
berlanjut ke Plangi…misi menemukan mukena yg sudah saya incar…
berbekal ketololan saya dengan separuh lebih otak terisi udara…kami sempet muterin Plangi 180 derajat
tokonya tidak ketemu…dan baru saya sadari kalo kami salah lorong :(

untung akhirnya ketemu…trus pilah pilih mukena sebentar…
keluar toko…nganter ida & amel beli ayam di A&W dan es teler di 77…

pulang…mandi…
bergabung dengan temen-temen…buka bareng di Waroeng Steak n Shake…
lalu nganter Ndut ke Plangi [lagi :(]…berhasil malakin Ndut buat beliin cincin…
hohohohoho….

kesenangan berakhir…kembali ke kost…
menghadapi realita kalo saya masih harus bikin 2 alternatif design…
untunglah otak saya lagi bocor…ide mengalir lancar…

kelar…kirim…ngeblog…
dan….saya laper lagi…

selamat makan [lagi]

*kok hari ini banyak kegiatan berulang yah? ke Plangi 2x, design 2x, makan 2x, mandi 2x (biasanya cuma sekali)….

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Leave a Reply