Umar in Smile

Adalah seorang pekerja Syria yang sedang bekerja di lantai 13 sebuah gedung.

Tiba-tiba seorang berteriak-teriak,

“Umar.. Umar.. anak perempuanmu Fatimah mati karena kecelakaan … Umar….!”

Karena panik, orang ini langsung loncat lewat jendela… dari lantai 13.

Ketika dia hampir mendekati lantai 9, dia baru ingat bahwa dia tidak punya anak perempuan bernama Fatimah.

Setelah dia hampir mendekati lantai 5, dia baru sadar bahwa dia belum menikah.. apalagi punya anak.

Dan ketika dia hampir menyentuh tanah.. dia baru sadar bahwa namanya…… bukanlah Umar !

========================

Masih ada cerita gokil kayak gini yak? Smile in sore day ^_^

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Hard Day Has Come

Hari hari belakangan ini, terlalu disibukkan dengan kerjaan yang mungkin belom bakalan kelar dalam waktu dekat. Mumpung hari ini lagi agak bete, so iseng aja ngepost di blog yang udah sebulan lebih ga tersentuh, afwan ya my blog ^_^

Oya, semaleman aku tuh belajar nyanyi, kali ini yang jadi sasaran lagunya Ada Band feat Gita Gutawa, pura-puranya aku jadi Akid Ketawa, qiqiqiqiqiqi ^_^

Uangel hare niruin Gita Gutawa, aku sampek sebel banget. Tapi dengan semangat 45, menjelang jam 12 malem, akhirnya bisa. Untunglah Babe Kosku engga ngamuk gara-gara aku masih konser jam segitu.

Oya susahnya lagi, ada sedikit liriknya yang aku engga iso, hari ini tak googling liriknya, n ketemu. Abis ini tak posting skalian aja deh ^_^

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Omelet Sayur

Bahan :

3 butir telur, kocok lepas

wortel parut kasar

sawi putih, iris halus

1 sdm kecap asin

1 sdm kecap penyedap

100 ml kaldu ayam

1/2 sdt garam

2 sdm minyak goreng

3 bawang putih cincang

1/2 sdt merica bubuk

Cara memasak :

1. Goreng orak-arik telur sampai matang

2. Tumis bawang putih dan merica bubuk

3. Masukkan wortel, aduk sampai setengah layu

4. Tambahkan sawi putih, telur , kecap, kaldu, dan garam

5. Aduk sampai matang

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Tumis Brokoli

Bahan :

1/2 kg brokoli

5 cabe kering

2 sdm kecap inggris (belanda juga boleh)

1/2 sdt kaldu ayam bubuk

1/2 sdm minyak wijen

3 siung bawang putih

5 sdm air

Cara memasak :

1. Potong brokoli sesuai selera, kemudian rendam dalam air garam.

2. Tumis bawang putih dan cabe, kemudian tambah air.

3. Masukkan brokoli dan bahan lainnya, aduk-aduk, tunggu sampai brokoli empuk

4. Siap dihidangkan

Selamat mencubaaa………

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Menghaluskan Kulit Wajah

1.Wortel 2-3 buah dikupas, dicuci, lalu diparut, dan diperas airnya. Oleskan ke wajah. Bisa juga setelah diparut, langsung ditempelkan ke wajah sebagai masker sampai kering.
Catatan: bila dipakai sebagai masker, wajah jangan digerakkan seperti bercakap atau makan supaya maskernya tidak retak

2.Sebuah tomat yang berwarna merah tua diperas. Oleskan airnya ke wajah berkali-kali setiap hari. Bisa juga tomat diiris lalu digosokkan ke wajah.

3.Sediakan 1 rimpang kunyit, 1 sendok makan beras ketan hitam, dan 1 potong kayu manis. Cuci bersih rimpang kunyit lalu diparut. Beras ketan hitam disangan (goreng tanpa minyak) lalu ditumbuk halus. Begitu pula kayu manis, tumbuk halus. Campur seluruh bahan hingga merata dan pakailah sebagai masker wajah. Lakukan berulang kali hingga wajah halus berseri

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

1 36 37 38 39 40