seseorang dari masa lalu

kemaren abis maen di rumah bude bogor, pas lagi nonton idola cilik, ada salah satu peserta yang nembang jawa…
trus bude saya nanya : “kamu inget ngga, dulu waktu kamu pertama kali bisa jalan, trus kamu nembang jawa?”
saya melongo….”whattttt….????”
oke…banyak moment masa kecil yang saya ingat dengan baik…
tapi untuk pertanyaan di atas, saya bener² gag tau jawabannya…
ya iya lah….flashback nya terlalu jauh…
bayi bisa jalan umur brapa sih rata²?
lalu saya iseng mengulik cerita² childhood saya (sampe SD masih saya itung laahh)…
beberapa lucu, konyol, dan ada yang tragis pula…
some captured moments :

  1. ga pernah mau berbagi tempat tidur sama sepupu pas ngumpul acara keluarga…(hwahahaha, egoisnya uda kebaca dari kecil)
  2. ga punya temen cewe, karena tetangga yang sebaya semuanya cowo, jadi cuma punya kesempatan jadi cewe kalo ada sepupu yang dateng, atau memaksa abang buat maen masak²an, selaen itu, maen sama temennya abang, maen perang²an…
  3. waktu TK, selalu sarapan nasi goreng, trus nunggu dijemput sama temen² sekelas (selalu dijemput rame²), trus dibekalin kerupuk sambel sekantong plastik
  4. paha kiri saya pernah digorok sama abang, gag inget sebabnya kenapa
  5. hobi banget bikin kue, tapi kebanyakan sih cuman buang telor sia² alias gagal
  6. demi menyeimbangkan hormon kewanitaan, rela ikutan latian nari sama nyanyi
  7. pernah dibeliin boneka-yang-kalo-dicopot-dotnya-bisa-nangis, trus saking pengen cepet pamer, jam 5 pagi berangkat ke TK dianterin simbok, dan tidur dipangkuan simbok sampe jam 7
  8. kelas 1 SD, wali kelasnya mamah sendiri, trus pengennya ga dinaekin kelas karena saya masih dibawah umur, protes saya gulung² di tanah, berhasil sih meluluhkan hati mamah, akhirnya saya dinaekin, tapi bonusnya badan jadi bentol² digigitin semut
  9. punya musuh tetap waktu SD, cowo, bandel banget…tiap malem, saya pasti mikirin strategi perang apa yang akan saya pake besok buat menghadapi dia…tapi akhirnya berhenti, pas suatu ketika dia berhasil “memanah” mata saya pake lidi, trus kami berdua disetrap…kapok!!!
  10. cita² masa kecil saya agak tidak lazim…saya pengen jadi gelandangan….naudzubillah, jangan sampe deh kejadian…
  11. pernah kekunci dikamar, pas di rumah sepi gag ada orang, akhirnya saya putusin “nyelip” lewat jendela…ternyata badan saya udah agak kegedean, alhasil nyangkut, bergelantungan…somehow, gigi saya mengigit bibir, menghasilkan beberapa sariawan
  12. pas baru merangkak, nyenggol sendok sayur di panci yang lagi mendidih, ketumpahan sayur puanas, bekasnya masih ada di tangan

yang terakhir itu memory terjauh yang berhasil saya inget…
eh, wait, itu berarti sebelum kejadian nembang jawa…
kudunya saya inget donk…
ada yang ga beres nih ama memory otak saya…
niwei, muka childhood sama saya yang sekarang, mirip kan ya?

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

8 Comments on seseorang dari masa lalu

  1. z31nt
    01/02/2009 at 07:20 (9 years ago)

    “paha kiri saya pernah digorok sama abang” => ckckc,,, wah gag mulus lagi dunkz ^_^V

    Reply
  2. ristanait
    01/02/2009 at 09:32 (9 years ago)

    cerita masa kecil yg lucu

    pas baca awalnya, kukira ada teman dr masa lalumu yg ikutan acara itu, dudulz ga mgkn bgt ya….lupa kalo dah tua ^^

    Reply
  3. raa
    01/02/2009 at 10:16 (9 years ago)

    @zeint : aaarrrrggghhh…. >_< @ristanait : ikutan acara apa sih?? *celingak celinguk*

    Reply
  4. devie
    01/02/2009 at 11:17 (9 years ago)

    iya, ndak mulus lagi brarti itu

    *toss ma zeint

    Reply
  5. raa
    01/02/2009 at 19:05 (9 years ago)

    @devie : hmmmffffhhhh…sesuka kau sajalah *sigh*

    Reply
  6. iwan
    03/02/2009 at 07:06 (9 years ago)

    oh..sungguh masa kecil yang tragis.Beruntung kamu bisa hidup sampe skrg =)) **kaburrrrrr

    Reply
  7. nomad
    07/02/2009 at 16:13 (9 years ago)

    hihi.. ternyata dulu berandal juga ya :D
    numpang parkir ya mbak

    Reply
  8. UpyL
    15/02/2009 at 10:53 (9 years ago)

    Oh fotonyaaah.. kecil2 uda pake lipstick. Ketauan ganjennya uda bakat dari kecil. Wakakaka… *kabuuur

    btw, paha kegorok itu knp g dikasih liat k aQ pas qt mandi itu ?? Hhhahah

    Reply

Leave a reply to nomad Cancel reply