Si mbak O dari INI

Seumur-umur pake hape dan mencicipi banyak nomer dari banyak provider juga, kayaknya baru provider ini deh yang suka “neror” kalo kita “sengaja” lupa isi pulsa.
Mungkin kamu-kamu juga pernah kali ya “diteror” sama provider ini (ga mau nyebut merk) :D

Biasanya sih saya reject kalo ada nomer aneh nelfon saya (sebelum ini juga pernah beberapa kali diteror juga), nah tadi malem iseng banget saya angkat karena pengen tau modus operandinya (hkhkhkhk :D)

Berikut cuplikannya :

Saya (S) : Halo *pake nada males*
Operator (O) : Selamat malam mbak, maaf mengganggu, saya O dari ini *masih sopan nih*
S : Iya mbak O ada apa ya? *sambil ngegame*
O : Saya mau memberitahukan bahwa nomor ini sudah habis masa berlakunya tanggal 10 April dan masa tenggangnya akan habis tanggal 10 Juni
S : Haaa… *kaget saya, lha wong angusnya masih 10 Juni, kok uda bawel banget* aduh mampus gue *puzzle game saya mentok*
O : Iya mbak, jadi harus segera diisi ulang *dikiranya saya nggak ngerti maksud omongan mbaknya*
S : Oh iya iya… *masi ga abis pikir, mungkin si operator ini ngga pernah diajari berhitung, itu mah meni lama neeengg…*
O : Kalo boleh tau, kenapa ya mbak kok nggak diisi ulang pulsanya? *nah….mulai usil deh*
S : Ehmm…ini mbak…lupa…*diyem bentar* trus nomor ini jarang saya pake… *diyem lagi* trus hapenya juga suka error…trus…ehmmm *ketauan boong ya,…ngarang alasannya mendetail dan panjang beneerrr :P*
O : Oh ya udah…jangan lupa diisi ya *klik* *tut…tut…tut…*
S : *nah lo, si mbak nya mutung* :D
Aduh plis deh, emang harus segitu carenya ya, sampe musti tanya kenapa saya ga ngisi pulsa? Tapai dey….

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Leave a Reply