Ternyata…

…ada banyak sekali hal di dunia ini yang saya pikirkan belakangan ini.

Padahal, kalo dipikir-pikir sekali lagi, yang lagi saya pikir itu bisa ngga jadi pikiran, kalo saya mau minta bantuan orang lain buat mikirin (nah lho…:P)

Iya, bener kok kata-kata saya itu…karena sebenernya saya lagi banyak mikirin urusan orang. Belum lagi saya mikirin global warming. Dan ditambah pula sama masalah saya pribadi.

Tapi ya alhamdulillah sih, itu artinya otak saya masih ada, bisa dipake kerja, mikir, meskipun mikir yang engga-engga :P

Oya, kemaren itu saya maen ke lantai teratas gedung tempat saya bekerja, dimana disana terdapat sebuah club olahraga (bahasanya EYD banget :P). Nah, di rooftop-nya, ada kolam renang. Kok tiba-tiba, saya inget sesuatu yang menohok (yang menjadi salah satu beban pikiran juga sekarang). Saya itu ternyata udah lama banget lho engga olahraga. Langsung deh saat saya itu juga saya buka Google dari Enpon dan mengetik kata kunci : fitness khusus wanita.

Dari situ, saya menemukan beberapa tempat, yang setelah saya hitung ternyata engga banyak di Jakarta ini fitness yang khusus cewek. Apa mungkin saya yang engga tau? :D Btw, cerita itu tadi (sekali lagi) baru angan-angan dan di pikiran saja, belum pasti juga kapan saya mau nyoba :D

Saya itu kenapa ya, kalo otak itu kayaknya engga bisa berhenti mikir ide-ide, mulai dari ide yang sehat dan baik, sampe ide yang aneh, jahil, usil, norak dll. Tapi anehnya, giliran mau “praktek” nya, badan saya itu ogaaaaahhhh bwanget.

Kayaknya cuma dengan mikirin dan ngerancang detailnya aja, saya itu udah puas :P

*diem…..nonton Maia di Tipih…..

Ternyata…..agak ngantuk, kayaknya enakan tidur dulu nih saya, daripada besok dikantor musti ganjelin mata…

Ciao….

*ssssrrrrrrrrrooootttttttttt…….(lagi pilek :()

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Leave a Reply