Footprint

Jalan Bareng ke Vietnam Utara

Hai teman-teman, jadi rencananya saya mau jalan lagi nih ke Vietnam Utara tanggal 30 Juni-5 Juli 2018, bareng sama Putri.

Itinerary-nya kurang lebih kayak gini:
– Hanoi (keliling/city tour Hanoi)
– Ke Sa Pa (2 hari di sana)
– Trekking dan nginep di Hmong Village
– Lanjut ke Ha Long Bay (cruise, kayaking, snorkeling)
– Balik ke Hanoi, lalu balik ke Indonesia (atau bebas mau lanjut ke mana dengan biaya tambahan sendiri)

Budget buat 6 hari itu, 5juta rupiah per orangnya. Sudah termasuk akomodasi dormitory, ground transport, makan, dan entrance fee ke tempat-tempat yang bakal dikunjungi di atas. Belum sama tiket pesawatnya, ya. Kalau mau dibantu urusin buat tiket pesawatnya juga boleh.

Jadi ini judulnya #JalanBareng ya manteman, bukan tour serius gitu #yakalik. Trip ini cocok banget buat kamu yang pengin backpacking tapi takut kalau sendirian, sekaligus jawaban buat yang dari kemaren nanya-nanya kapan Akid jalan lagi, dan yang pengin diajakin jalan bareng ;)

Silakan ya, yang mau gabung atau mau nanya-nanya dulu, boleh japri saya via email naishakid@gmail.com atau DM Instagram saya.

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

One Comment

  1. Hery

    Sore Mbak, saya tgl. 25-29 Mei ini mo ke Nha Trang-Da Lat-HCMC. Saya blm pernah ke 2 Nha Trang dan Da Lat; rencana setibanya di Nha Trang (kira2 11.30) lsg mo explore kota tsb. Pertanyaan saya apakah ada transportasi mobil sewaan di sana atau mnrt saran Mbak apa? Terima kasih.

    Salam: Hery

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *