Footprint

malang 090101

Bangun pagi berasa biasa… Emang bener sih, dirayakan atau engga, diperingati atau engga, tahun toh juga bakal ganti :P

Sepagian saya sama Dina berkompetisi ngegame Farm Frenzy 2. Sumpah, penting banget…!!! Hyahahahhaaha…

Sampe tau-tau hampir jam setengah satu, padahal kemaren saya pesen travel jam setengah dua. Mana perut keroncongan pula.

Bergegas mandi, lalu saya dan Dina memulai perjalanan panjang mencari makan siang. Uuuhhh, banyak banget yang tutup, teller kali ya abis malem taun baruan.

Pas baru abis makan, travelnya telfon dan konfirmasi kalo saya uda dijemput. Hiks, it’s time to say goodbye to Malang, to my partner in crime ever… Gonna miss you Din :(

Jam 5 sore nyampe di Juanda International Airport. Langsung check in, langsung ke musholla, sholat Ashar sambil menunggu boarding. Harap-harap cemas, saya nga mau jauh-jauh dari musholla. Flight 18.30, saya berharap masih ada waktu buat maghrib dulu. Sms ke Ry, minta dikasih tau kalo udah masuk maghrib buat Surabaya.

Menunggu sambil membaca Canting-nya Arswendo Atmowiloto, novel jadul sekali :P ditemani lagu-lagu rancak di Ipod. Jam 6 kurang 10, pada waktu yang tadi Ry bilang biasanya udah maghrib, tapi belom ada konfirmasi.

Beberapa menit sebelum jam 6, flight saya dipanggil boarding, tepat saat Ry sms : “Maghrib Bunda…”. Alhamdulillah, saya langsung melesat (ngesot ding….backpack saya berat naudzubillah…) masuk musholla.

Bergegas, saya antri untuk boarding, menggendong backpack yang rasanya bikin saya mo roboh ke belakang :( masih sambil menyeret tas Chila :(

Pesawat mulai lepas landas, diiringi gerimis. Sepanjang jalan juga berasa naik kuda. Turbulensi dan turbulensi :( bikin deg-degan aja.

20.05 mendarat di Bandara Internasional Soeta…dijemput Ndut….langsung naek Damri menuju Blok M. Turun sebelum Semanggi, oper naek taksi ke Benhil karena saya ngidam bubur ayam. Nyampe kosan, langsung makan bubur……..yang berasa aneh, dan saya pun muntah…

**Thanks to :
• Adit dan Dian-nya (nice to meet you Bu Adit :P)
• Lulu
• Mas Toton
• Ry
• Dina (big big thanks to you dear…)
• Pihak-pihak yang telah membantu kelancaran perjalanan saya (halah….)

bukti kejahatannya

Share this:
Facebook Twitter Email Pinterest Tumblr

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.